Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus di FEB UHAMKA)

Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan di Fakultas Ekonomi dan
Bisnis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan
50 responden dengan menggunakan judgemental sampling. Persepsi konsumen terhadap pelayanan yang terdiri dari
5 indikator yaitu; Wujud fisik, kehandalan, tanggapan, keterjaminan, dan empati. Hasil penelitian menyimpulkan
bahwa persepsi konsumen / mahasiswa terhadap kualitas pelayanan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas
Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka berada pada level kurang puas dan cukup puas. Oleh karena itu maka Fakultas
Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka harus meningkatkan pelayanannya pada setiap
indikator pelayanan.

Download : https://journal.uhamka.ac.id/index.php/utilitas/article/view/4665

Leave a comment

Your email address will not be published.